Xiaomi Mi Note 2 Pakai Panel OLED Fleksibel Buatan LG

Xiaomi Mi Note 2 Pakai Panel OLED Fleksibel Buatan LG, Sesudah sabar menunggu kian lebih satu tahun, pada akhirnya Xiaomi barusan meluncurkan Mi Note 2 sebagai penerus Mi Note th. lantas. Xiaomi Mi Note 2 disebut-sebut datang dengan spesifikasi spektakuler, salah nya ialah monitor OLED fleksibel yang dipakai oleh piranti paling baru ini.

xiaomi-mi-note-2-pakai-panel-oled-fleksibel-buatan-lg

   Jauh sebelumnya piranti ini di luncurkan oleh perusahaan, banyak telah beredar reder yang menghadirkan handset dengan mempunyai monitor fleksibel. Sampai menuju peluncuran Mi Note 2 ada banyak yang memikirkan bila Mi Note 2 mempunyai monitor fleksibel yang bisa ditekuk ke semua arah.

   Sesaat kita tak dapat lihat atau rasakan fleksibilitas monitor lantaran panel itu ada dibawah kaca, tetapi sesungguhnya piranti ini memanglah datang dengan monitor fleksibel. Diluar itu, ada pula yang menyampaikan kabar bila monitor premium itu dipasok oleh satu diantara diantara perusahaan Korea Selatan, yaitu Samsung atau LG.

   Tetapi lalu LG jadi penyuplai monitor OLED fleksibel untuk Mi Note 2. Isu itu nampaknya sudah memperoleh konfirmasi, kalau memanglah benar bila monitor fleksibel Mi Note 2 ini di produksi serta dipasok oleh LG, bukanlah Samsung.

   Tetapi pihak Xiaomi masihlah bungkam mengenai siapa yang sediakan monitor OLED untuk Mi Note 2. Sayangnya tingkat produksi monitor OLED fleksibel sendiri sekarang ini tak demikian tinggi. Pasti hal itu bakal memengaruhi ketersediaan piranti lantaran kurangnya supply monitor, terlebih untuk handset yang begitu tinggi yang berminat.

 https://hotbiscuits.wordpress.com/2016/10/29/xiaomi-mi-note-2-pakai-panel-oled-fleksibel-buatan-lg/

 

 

 

 

 

You Might Also Like

0 komentar